Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

TANDA-TANDA KIAMAT: DAJJAL MENGAKU SEBAGAI TUHAN

Lambang Dajjal - Tanda-tanda Kiamat Dajjal Mengaku Sebagai Tuhan
Lambang Dajjal - Tanda-tanda Kiamat Dajjal Mengaku Sebagai Tuhan
Salah satu tanda datangnya kiamat adalah kemunculan Dajjal al Masih di dunia ini. Semakin hari, makin banyak orang yang mengagumi Dajjal. Pengikutnya pun terus bertambah. Mereka mengira bahwa Dajjal benar-benar orang yang dapat dijadikan sebagai tempat bersandar dan orang yang memberi petunjuk kepada jalan kebenaran. Karena kondisi jaman di saat itu manusia sudah rusak moralnya. Ajaran agama tidak lagi diamalkan. Kemudian muncul seorang lelaki yang tampak bijaksana dan memiliki mukjizat, lalu mengaku sebagai nabi. Mereka pun tertarik untuk menjadi pengikutnya.

Dajjal memang termasuk orang yang mendapat istidraj, yaitu segala permintaannya dikabulkan oleh Allah. Maka tidak mengherankan jika ia mampu melakukan sesuatu yang aneh-aneh di mata manusia. Istidraj itu sebenarnya kemurahan Allah yang jauh dari rahmat tetapi dekat pada siksa-Nya secara berangsur-angsur. Dalam kata lain, Allah mengabulkan permintaan dan keinginannya namun disertai dengan ancaman dan siksa. Jika kita mendapati kenyataan seperti itu, berhati-hatilah! Itu salah satu tanda-tanda kiamat segera datang.
Oleh karena mendapatkan istidraj maka setiap ucapan dan tindakan dajjal selalu dikabulkan oleh Allah. Tanda-tanda kiamat memperlihatkan bila Dajjal memanggil awan, maka datanglah awan. Saat Dajjal berkata kepada bumi untuk mengeluarkan seluruh simpanan bumi, maka keluarlah emas, intan, perak, dan mutiara yang tertimbun di dalamnya. Perhiasan dan barang-barang berharga itu selanjutnya mengikuti kemamapun Dajjal pergi. Semakin nyatalah tanda-tanda kiamat tersebut di muka bumi saat ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar