Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

Cara Menjaga Berat Badan agar Tetap Normal

Cara Menjaga Berat Badan agar Tetap Normal

1.    Tetap pada pola makan saat diet. Pola makan yang dijalani saat diet akan memperbaiki metabolisme tubuh serta menjaga semua kandungan nutrisi yang dikonsumsi. Pola makan yeng sehat akan membuat tubuh menjadi sehat juga. Dan yakinlah tubuh akan tetap memiliki berat badan yang ideal.

2. Tetap berolahraga. Cobalah untuk mengganti variasi olahraga agar tidak monoton. Bila seminggu melakukan berenang, untuk minggu ke depan coba dengan treadmill atau cardio. Dengan begitu, seluruh tubuh akan mendapat asupan olahraga yang seimbang.

   Perbanyak minum air mineral. Minuman ringan yang banyak dijual dipasaran sangat tidak aman bagi kesehatan karena hanya akan menambah kalori dari gula. Alangkah baiknya untuk selalu membawa air mineral dalam kemasan untuk membantu mengurangi rasa lapar dan akan membuat tubuh menjadi semakin sehat.
   
   Ngemil, tak masalah. Ngemil akan membuat tubuh kembali gemuk. Itu tidak benar. Tergantung dari bagaimana kita ngemil dan apa saja camilan yang dimakan. Bila camilan seperti snack atau gorengan, tentu saja akan membuat tubuh menjadi lebih gemuk. Yang dimaksud cemilan sehat ialah bengkoang, ataupun buah-buahan lain nya. Di samping tidak akan membuat gemuk, camilan ini kaya serat yang sehat untuk tubuh.

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    1 komentar:

    rahma shop mengatakan...

    terimakasih atas informasinya
    http://jayapancing.com/umpan-ikan-mas/

    Posting Komentar